Senin, 18 Februari 2013

CLIQUERS

PENYANYI tanpa fans atau penggemar sama saja seperti sayur asem tanpa garam. Dan, bicara tentang fans band Ungu juga punya fans yang setia namanya Cliquers.
Terbentuknya Cliquers seiring dengan hadirnya band yang digawangi oleh Pasha (Vokal), Enda (Gitar), Makki (bass), Oncy (Gitar), Rowman (Drum) di kancah musik tanah air disekitar bulan Oktober 2006.
Untuk menghandel anggota Cliquers yang jumlah sudah mencapai ratusan ribu ini, maka dimasing-masing wilayah langsung ada kordinatornya. Ketuanya telah ditunjuk langsung sehingga para penggemar ini bisa ditangani langsung dan kegiatannyabisa lebih fokus dan bisa menjangkau semua anggotanya. Tapi untuk ketua se Indonesia tetap ada, yaitu Sigit Widianto.
IstimewaBanyak keuntungan yang didapat dengan bergabung di Cliquers. Seperti yang dirasakan Lita (20), mahasiswi, san merupakan Cliquers dari Jakarta Barat. Ia mengaku bahwa ia jadi mudah berkomunikasi dengan dengan Ungu dan selalu tahu informasi terbaru. Juga bisa datang secara gratis setiap band Ungu manggung.
"Enaknya gabung di Cliquers saya bisa lebih dekat sama Ungu dan selalu tahu informasi terbarunya, dan mereka juga sangat well come sama fansnya," ujar Lita yang juga mengaku sebagai Pasha Holic.
Yesi/tnolUntuk anggota Cliquers di daerah Jabodetabek, setiap sebulan sekali di akhir minggu mereka semua rutin ngumpul di Monas. Kegiatan yang dilakukan dari mulai silahturrahmi sesama anggota, tukar informasi seputar perkembangan Band Ungu, dan juga untuk menambah teman.
Pertemuan itu juga sekalian untuk membuka pendaftaran anggota baru dan mengadakan arisan. Di Cliquers juga ada dutanya yang bertugas menginformasikan ke anggota-anggota jika ada acara dari band Ungu.
Kenapa penggemar band Ungu dinamakan Cliquers? Diakui oleh pengurusnya hal ini sengaja dilakukan mereka ingin sedikit beda. Biasanya kan dibelakang selalu diembel-embeli Holic atau Lovers.
Yesi/tnolCliquers diambil dari klik dari "mouse" artinya masuk, karena filosofinya setiap orang yang sedang online pasti selalu mengklik. Dan dengan mengklik itu sama saja sudah klik ke Ungu.
Gampang saja jika Anda suka dengan band Ungu dan ingin gabung di Cliquers tinggal kunjungi websitenya di www.unguband.com. Bisa langsung registrasi secara online, nanti akan dikenakan bayaran sekitar 75 ribu sudah dapat kaos dan ID Card. Ok Cliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar